Selasa, 27 Juli 2021

Peduli Ke Sesama, Kelompok Mengaji Ummul Hijrah Berbagi Sembako Ke Warga Bantaran Kanal Kelurahan Sinrijala

Tags



BN Online, Makassar -- Kelompok Mengaji Ummul Hijrah Peduli yang beralamat di Jl. Tamangngapa Raya 3, yang di ketuai oleh Musdalifa Mustafa, hari ini peduli ke sesama, Selasa (27/07/2021).


Menurut Musdalifa Mustafa kepada awak media ini, peduli ke sesama ini dilaksanakan dengan berbagi ke warga berupa paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang bermukim di bantaran kanal Kelurahan Sinrijala, Kecamatan Panakkuakang Kota Makassar, ucapnya. 


Pada kesempatan itu juga, ia menjelaskan, kelompok Mengaji  Ummul Hijrah ini mempunyai tiga program. Pertama, Jumat berkah, kedua peduli sesama/berbagi dan ketiga adalah bantuan bencana. "Pada hari ini kebetulan kami berbagi sesama".


Sempat awak media menanyakan sumber dana kelompok Mengaji ini dari mana, ia berkata, bahwa sumber dananya itu dari donatur yang menyumbang ke kelompok pengajian kami. Semakin banyak yang menyumbang semakin banyak juga yang bisa kami bagikan ke warga di setiap daerah yang memang betul - betul patut untuk di bantu, jelas Musdalifa. 


Ia pun berharap, dengan bantuan ini masyarakat dapat merasakan kebahagiaan meskipun tidak banyak tapi sedikitnya bisa mengurangi beban warga, tutup Musdalifa.(M.yahya/M.Rizal)



Editor//BN Online//ILHO