Jumat, 23 Juli 2021

Polres Pasuruan Bekerjasama Dengan Ormas NU Mengadakan Vaksinasi

Tags


 

BN Online, Pasuruan-- Dalam rangka Vaksinasi Nasional dan HUT Bhayangkara ke 75. Polres Pasuruan bekerja sama dengan Ormas NU mengadakan Vaksinasi untuk keluarga PCNU Bangil dan warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi. Kegiatan ini dilaksanakan di Graha PC NU Bangil Desa Baujeng, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Kamis, (22/07/2021).


Dalam kegitan ini dihadiri Kapolres Pasuruan AKBP. Erick Frendriz, S.I.K., M.Si, Kapolsek Beji Kompol Drs. H.  Akhmad S.H., Kasat Binmas Polres Pasuruan diwakili Ipda Agustin, Ketua Tanfidiyah PCNU Bangil Kh. Sobri Sutroyono, Wakil Ketua PCNU Bangil Ust. Yusuf Ali, Bendahara PCNU Bangil H. Akhmad Taukhid, Wakil Ketua Tanfidiyah PCNU Bangil Ust. Ilyas Mu'ti, Wakil Bendahara PCNU Bangil H. Abd Rokhim, Bhabinkamtibmas Baujeng Aiptu Subagyo dan Bhabinsa Baujeng Sertu Joko. Adapun pelaksana vaksinasi adalah Vaksinator Urkes Polres Pasuruan dipimpin drg, Mella.



Sasaran kegiatan vaksinasi ini adalah sebanyak 15 vial dosis vaksin sinovac atau sekitar 150 orang. Dari 150 orang yang ditargetkan, 142 orang yang memenuhi syarat untuk divaksin.


Ketua Tanfidiyah PCNU Bangil Kh. Sobri Sutroyono, “mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Kapolres Pasuruan atas penyelenggaraan vaksinasi ini dan vaksinasi ini sangat diperlukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid- 19 terutama di wilayah Pasuruan”. (Humas)


Editor: Haidir Sabaruddin