Senin, 05 Juli 2021

UPT SPF SDI. Mannuruki I Makassar, Menuju Perubahan 2×+ Baik Dari Sebelumnya



BN Online, Makassar -- Meski pemerintah kembali mengundur jadwal pelaksanaan pembelajaran tatap muka dari bulan Juli ke bulan September, namun semangat ingin jauh lebih baik dari sebelumnya terus ia lakukan.


Di tengah aktivitasnya memantau para pekerja, Sabtu ( 03/07 ) Drs. Julius Ado, selaku kepala UPT SPF SDI. Mannuruki I, mengatakan, untuk melakukan perubahan yang 2× + baik tentu tak kenal waktu, kapan pun yang penting kita mau berbuat.


Menurutnya,, menggenjot pembangunan atau membenahi fisik bangunan serta lingkungan sekolah, sudah menjadi program prioritas kerjanya sejak menahkodai SDI. Mannuruki I Makassar.


Lanjut Julius, sampai saat ini sudah ada beberapa titik bagian fisik bangunan sekolah yang telah kami benahi dan yang sementara berjalan adalah pembangunan lapangan sekolah atau lapangan upacara.


Untuk itu, ia berharap pada saat PTM kembali di buka, maka siswa dapat memanfaatkan lapangan sekolah tersebut, sebagai wadah pengembangan bakat dan kreativitas  yang di miliki para siswa, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO