Rabu, 14 Juli 2021

Via Daring, UPT SPF SD. Negeri Kip Bara - Baraya II Makassar, Ikuti MPLS Bersama Walikota Makassar



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDN. Kip Bara - Baraya II Makassar, mengikuti pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) langsung dari Dinas Pendidikan Kota Makassar, Selasa ( 13/07 ) Pagi.


Seperti di ketahui, pembukaan MPLS tingkat SD / SMP Se - Kota Makassar. Di laksanakan secara serentak dan buka oleh Walikota Makassar " Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto " Via Zoom.


Kepada awak media, Via WhatsApp. Hj. Indarwati, S, Pd ( Kepala UPT ) mengatakan, sama seperti tahun ajaran sebelumnya, untuk tahun ini, MPLS juga di laksanakan secara daring.



Menurutnya, selain di hadiri oleh para guru dan tenaga pengajar, perwakilan siswa baru, juga kami hadirkan dalam kegiatan pembukaan MPLS Via Zoom bersama Walikota Makassar.


Lanjutnya, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, akan berlangsung selama 3 hari, yang di isi dengan berbagai kegiatan, salah satunya, ajang saling sapa dan saling kenal antara guru dan siswa.


Untuk itu, ia berharap sampai akhir pelaksanaan kegiatan MPLS, akan berjalan dengan baik dan kepada siswa baru, tetap semangat menjalani proses pembelajaran dari rumah " Insyah Allah " Pandemi berakhir kita akan laksanakan PTM, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO