Rabu, 14 Juli 2021

Via Zoom, UPT SPF SD. Inpres Rappojawa Makassar, Ikuti Kegiatan Webinar MPLS



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDI. Rappojawa Kec. Tallo Kota Makassar, melaksanakan kegiatan Webinar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) secara daring, Selasa ( 13/07/21 ) bertempat di aula sekolah tersebut.


Selain kepala sekolah, Kegiatan Webinar, Via Zoom, bersama pemerintah kota dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Makassar, juga di hadiri oleh para guru serta perwakilan peserta didik.



Ratna, S, Pd. Kepada awak media, Via WhatsApp. Mengatakan, dengan pertimbangan Pandemi, untuk tahun ajaran baru 2021 / 2022, masa pengenalan lingkungan sekolah, di laksanakan secara daring.


Di samping kegiatan webinar, di hari pertama MPLS, " Kami " isi dengan kegiatan seputar memperkenalkan lingkungan sekolah serta  mengajak siswa via daring untuk dapat mengenal lebih dekat dengan para guru - guru.


Di samping itu,.menurut Ratna, kami juga memaparkan berbagai prestasi yang telah di raih, baik oleh siswa maupun sekolah serta program sekolah yang di jalankan pada tahun ajaran baru ini.


Untuk itu, ia berharap agar para peserta didik baru, untuk tetap semangat dan bersungguh - sungguh dalam mengikuti proses pembelajaran yang tahun ini tetap di lakukan secara Daring, dampak masih tingginya penyebaran covid - 19, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO