Jumat, 27 Agustus 2021

Andi Pangeran Nur Akbar Resmi Jabat Camat Panakkukang Definitif

Tags


Korlip PT. Bidik Nasional Media Group Sulsel ILHO Saat Lakukan Sesi Foto Bersama Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar


BN Online, Makassar -- Usai Pelantikan Camat Definitif yang digelar Pemerintah Kota Makassar yang berlokasi di City Of Makassar Anjungan Pantai pagi ini, Andi Pangeran Nur Akbar resmi menjadi Camat Panakkukang Definitif, Jumat (27/08/2021).


Berbagai kalangan Keluarga, Sahabat dan Tokoh masyarakat mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikannya sebagai Camat tersebut.


Andis Suttar Ketua Pilar Comunity For Adama


Ketua Pilar Comunity For Adama, Andis Suttar yang dikonfirmasi media ini mengatakan, "kami mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelantikan bapak Andi Pangeran Nur Akbar selaku Camat Panakkukang Definitif, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya karena beliau memang orangnya supel dan ramah dalam bergaul dengan masyarakat," katanya. 


Begitupun dengan Ketua Kompak Tamamaung For Adama Ir. Sulaeman dan Bassi Barania merasa senang dan bersyukur atas dilantiknya Andi Pangeran Nur Akbar yang di kenal sebagai Pak Master dikalangan masyarakat tersebut.


Ir. Sulaeman, Ketua Kompak Tamamaung For Adama


"Semoga dengan terpilihnya Pak Master yang akrab dengan masyarakat di Kecamatan ini dapat membawa nama Panakkukan lebih baik lagi dari sebelumnya, " pungkasnya. 


Di lain tempat, Kordinator Liputan Sulses PT. Bidik Nasional Media Group, Ilham Anugrah (ILHO) berharap agar Camat Panakkukang yang baru dilantik ini dapat melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi) secara profesional serta melayani masyarakat yang butuh bantuan demi terciptanya Pemerintahan Kota Makassar dua kali tambah baik lagi (2x+√), tutupnya.(Tim) 



(Red)