Jumat, 20 Agustus 2021

Melalui Seminar Editing, MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Harap Siswa Dapat Berkreatif



BN Online, Makassar -- MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, mengelar kegiatan Seminar Editing yang mengusung tema " Torehkan Karya Dengan Prestasi Untuk Indonesia Maju " Rabu ( 18/08/21 ) Pagi.


Seminar yang berlangsung di salah satu ruang kelas tersebut di ikuti sebanyak 30 peserta yang terdiri dari siswa se - ranting Muhammadiyah Cab. Makassar. Dengan pemateri Mutmainnah Ahmad.


Adapun tujuan di selenggarakannya seminar tersebut, yakin : agar dapat  mengasah kemampuan peserta / siswa melalui Aplikasi Pivelab untuk membuat berbagai desain - desain, panflet dan lainnya.



Melalui tanggapannya, Dahlan Sulaiman, S.Ag., M.Pd.I., selaku Kepala Madrasah, mengatakan kegiatan seminar ini, sangat bermanfaat bagi siswa peserta sebagai penambah ilmu  dan wawasan bagi mereka 


Untuk itu, ia berharap para siswa peserta dapat menjadikan seminar ini, sebagai penambah semangat keilmuan yang selama ini tersimpan menjadi tersalurkan lewat kreatifitas desain.


Di tempat yang sama, menurut salah seorang peserta, Nadira Azzahra (Ketua IPM) bahwa adanya seminar ini, dapat menambah ilmu kami, dalam hal membuat desain atau berita, yang dapat mendorong siswa peserta untuk membuat kegiatan yang positif dan bermanfaat, imbuhnya.(Lkm) 




Editor//BN Online//ILHO