Selasa, 17 Agustus 2021

PT Bank Sulselbar Cabang Bantaeng Berikan Bantuan CSR Berupa Satu Unit Mobil Sampah Lima Unit Kontainer Sampah ke Pemkab Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,--Pada pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia yang  ke -76, yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bantaeng,berlangsung di Tribun Pantai Seruni,pada hari Selasa 17 Agustus 2021, PT Bank Sulselbar Cabang Bantaeng kembali menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil Dump Truck berikut 5 unit kontainer sampah. 


Penyerahan salahsatu Program Bina Lingkungan atau Corporate Social Responsibility (CSR) bank milik pemerintah daerah itu, diserahkan Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Bantaeng Dhalia Akma dan diterima langsung Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Syah Azikin, M.Si usai Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.


Kata Pimpinan Bank Sulselbar, Dahlia Akma, program CSR di bidang kepedulian terhadap lingkungan ini sesuai dengan tema HUT RI ke 76,"Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh". 


“Program bantuan yang kami laksanakan ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian nyata Bank Sulselbar Cabang Bantaeng terhadap Visi pemerintah daerah yang salah satunya fokus terhadap pengembangan dan peningkatan kualitas dari sisi lingkungan,” Ucap Dahlia Akma.


Penyerahan bantuan tersebut Lanjut Dahlia Akma,ini merupakan bentuk kepedulian Bank Sulselbar di bidang sosial, khususnya di sektor lingkungan. Semoga bantuan armada pengangkutan sampah ini dapat membantu kelancaran tugas pemerintah daerah dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.


"Bantuan ini, untuk tetap  menjaga dan memelihara kebersihan Kabupaten Bantaeng yang sama kita cintai. Dan semoga daerah berjuluk Butta Toa ini akan terus mengulang kebaikan sebagai daerah peraih Adipura, yang tentunya didukung tingkat kepedulian masyarakatnya yang sangat tinggi di bidang kebersihan," kunci Pimcab Bank Sulselbar Bantaeng ini.


Editor : Edhy BN