Selasa, 17 Agustus 2021

Semarakkan HUT Kemerdekaan ke-76 RI Di Tengah Pandemi, SMA Advant Makassar Akan Gelar PORSENI 2021

 Selasa, 17 Agustus 2021/10.30 WITA

BN Online,Makassar--- Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di tengah pandemi Covid-19, OSIS SMA Advent Makassar menggelar pekan Olaraga dan Seni (PORESNI) 2021. Kegiatan tersebut akan berlangsung mulai tanggal 20, 23, 24 Agustus 2021.


Keterangan terulis yang diterima media ini, Via What's App, Selasa ( 2021/08/17 ) 10:53. WITA  Belly Ferry Kabenaran. S, Pd. MA. Ed, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakan hari Kemerdekaan RI dan salah satu bentuk dukungan kegiatan OSIS dengan menyediakan beberapa kategori yang akan diperlombaan.


Sesuai dengan data yang disiapkan oleh panitia lomba baik melaui imfo laman Vidio Cenematik, Twibbone dan Via brosur resmi yang tersebar di sarana lingkup sekolah. Tercatat sebayak 9 kategori yang akan diperlombakan dengan jadwal di mulai hari pertama, kedua dan ketiga. "Lomba ini nantinya akan menyediakan bermacam- macam hadiah yang menarik," ucap Belly.


Kegiatan ini diharapkan dapat terus menghidupkan semangat dan nilai positif kepada siswa di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung.


Kondisi pandemi saat ini, lanjutnya, tentunya membawa tantangan tersendiri bagi kita, namun kita tidak bisa larut agar anak-anak selalu semangat seperti yang telah di perjuangkan para pahlawan kita hidup dan mati demi 'Merdeka", Sekarang kita tinggal mengisinya dengan nilai-nilai yang positif dalam rangka merayakan HUT Indonesia. MERDEKA...!!!.

(Sy@h..)