Senin, 23 Agustus 2021

Siswa MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Bertarung Di Ajang KSM Tingkat Kota Makassar 2021



BN Online, Makassar -- Abdul Razak, Alya Nurahma, Aulia Cahyani N Sasada, merupakan siswa. - siswi.  MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, yang mengikuti ajang Kompetisi Sains Madrasah ( KSM ) tingkat Kabupaten / Kota 2021, Sabtu ( 21/08/21 ).


Kompetisi KSM ini, di selenggarakan oleh direktorat kurikulum sarana, kelembagaan Dan Kesiswaan ( KSKK ) secara daring atau dalam jaringan dan di buka oleh Direktur KSKK Mandrasah Kemenag, M. Isom Yusqi.



Via WhatsApp, Kepada awak media, Lande, S, Ag.,M, Pd, selaku kepala sekolah, mengatakan, bahwa kompetisi ini, di adakan untuk mengasah kemampuan akademik siswa, di samping menanamkan nilai integritas yang kuat.


Menurut Lande, dengan di gelarnya Kompetisi KSM ini, dapat menjadi wadah positif bagi siswa peserta untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya menuju karakter mandiri dan berprestasi.


Harapannya, semoga kompetisi KSM tahun ini, siswa MTs. Muallimin, dapat  meraih prestasi, sehingga menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk giat dalam belajar, meski pelaksanaan pembelajaran di lakukan secara daring ( Dalam jaringan ), tutupnya.(Lkm) 




Editor//BN Online//ILHO