Kamis, 26 Agustus 2021

Tes Wawancara Bakal Calon Kades Bantaeng Berlangsung selama Dua Hari 26 - 27 Agustus 2021.

Tags


BN Online Bantaeng,--Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam tahapan Pemilihan Kepala Desa serentak tahun  2021.

Bertempat di Ruang Sekda Bantaeng Jalan Andi Mannappiang Kelurahan Lembang Kecamatam Bantaeng Kabupaten, Tujuh penguji dalam tes Wawancara Bakal Calon Kepala Desa adalah Asisten I H. Hartawan Zainuddin, SH. MH, Inspektur Inspektorat Daerah Bantaeng Rivai Nur SH.M.Si,Kadis PMD Ahmad Yani Muis, Kepala Kesbangpol Abdullah M.Si,Kadispora Faisal S.Stp.M.Si,Kabag Hukum Muhammad Azwar SH,Kabid Pemdes Muzakkir S. Sos. 


Ada 31 bakal calon kepala desa dari 9 desa yang melaksanakan Pilkades, yang mengikuti proses Wawancara berlangsung selama dua hari kamis s/d Jumat ( 26-27 ) Agustus 2021.


Hasil pantauan dari Media ini dalam tes Wawancara para Balon Kades ini, terlihat para peserta harus menjawab beragam pertanyaan dari para penguji, di mulai  dari menghafal Pancasila, cara berpidato balon kades sampai pada pertanyaan terkait tugas yang akan di laksanakan jika dia terpilih jadi Kepala Desa. 


Dalam tes Wawancara pada hari Kamis 26 Agustus 2021 ini, ada Enam Desa dengan 28 Balon Kades.Tiga desa lainnya esok akan menyusul pada hari kedua.


Dari tujuh penguji balon kades terlihat cukup serius memberikan pertanyaan kepada seluruh peserta. ( Eddy BN).