Jumat, 13 Agustus 2021

TPOJ Sul Sel Terus Menunjukkan Kepeduliannya di Masa Pandemi Covid - 19,Dalam Jum'at Berbagi

Tags


BN Online Makassar,--Pada hari Jumat 13 Agustus 2021  Pengurus TPOJ Sulsel Albert Palangda selaku Ketua Umum TPOJ SULSEL Bersama Sekum TPOJ Supriadi , Bendahara TPOJ Hj.Lina Amin Noor , Waketum Devi Faisal , Kabid UMKM Ruth Sosang , Kabid Humas Hj.Linda Amin Noor , Kabid Mental Spritual Haji Marufi , Fikar Tim Media dan Watnis Bidang Pariwisata berbagi ke pengguna jalan, di Jalan Hertasning, Jalan Emmy Saelan dan seputaran Goro.


Albert menyampaikan,"Kegiatan ini rutin kami lakukan di Makassar dalam rangka Jumat berbagi setiap Minggu, sebagai bentuk empati dan rasa cinta terhadap sesama yang membutuhkan di tengah-tengah Covid, yang entah kapan berakhir,ini bukan soal berapa banyak tapi ini tentang kepedulian sesama umat manusia". Ucap Ketua Umum TPOJ Sul Sel dalam Jumat berbagi.


Abe dalam sapaan akrabnya mengatakan,"Kami mencontoh keteladanan Pak Gubernur NA bersama Ibu Gub yang selalu membantu sesama tanpa memandang perbedaan".Kata Dia ( Albert Palangda ).



"Terima kasih banyak untuk sahabat ku pengurus TPOJ SULSEL yang masih Loyal dan konsisten bersama NA dan keluarga , inimi yang namanya Loyalitas Tanpa Batas selalu setia dalam suka dan duka" ungkap Supriadi Spd. Sekum TPOJ Sulsel.


Haji Marufi Ketua Divisi Mental Spritual TPOJ Sulsel menyampaikan semoga kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan bernilai ibadah dan Doa kita semua di terima Allah SWT ,


"Ibu Aminah seorang pemulung yang kebagian nasi dos  mengucapkan terima kasih " Ooo kodong adami makan siangku dengan anakku terima kasih banyak salamakki dengan penuh haru menerima Nasi Dos.


Bendahara TPOJ Sulsel Hj Lina Amin Noor mengatakan Sumber Donasi Jumat Berbagi hari ini berasal dari Donasi Pengurus TPOJ dan dari para Dermawan yang minta tidak  disebutkan namanya satu-satu , kami berterima kasih untuk semua yg sudah berpartisipasi semoga ditambahkan rejekita semua.


Tetaplah jadi orang baik, jangan lelah berbuat kebaikan,tetaplah setia dalam keadaan apapun,saling mendoakan dan saling support tutup Ibu Deviyanti Faisal selaku Waketum TPOJ SULSEL.


Editor : Edhy BN