Jumat, 24 September 2021

Di Hadiri Pengawas Madrasah, MTs. Muallimin Muhammadiyah, Gelar Rapat Kordinasi.

 Jum'at, 2021/09/24 10:02 


BN, MAKASSAR---MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, mengelar rapat kordinasi yang di pimpin oleh Kepala MTs. Muallimin, Lande, S, Ag.,M, Pd. Kamis ( 23/09/21 ) bertempat pada ruang guru.


Selain kepala madrasah dan guru - guru, rapat kordinasi ini, juga di hadiri oleh pengawas madrasah Rosdiati, S, Ag.,M, Si. Dengan pokok pembahasan persiapan pelaksanaan PTM terbatas dan pembentukan satgas covid - 19.


Di temui oleh awak media di kantornya. Lande. S, Ag.,M, Pd ( Kamad ) mengatakan, rapat kordinasi ini, di gelar sebagai tindak lanjut adanya surat dari Kantor Kementerian Agama Makassar, tentang pelaksanaan PTM terbatas.

Menurut Lande, banyak syarat atau ketentuan yang mesti di penuhi sebelum PTM di gelar dan olehnya, kehadiran pengawas, banyak memberikan gambaran atau pemahaman terkait hal tersebut.


Lebih lanjut, Lande mengatakan dari segi kesiapan, sekolahnya telah siap untuk mengelar PTM, baik sarana maupun prasarana dan " Alhamdulillah " beberapa waktu lalu Kasi Penmad,  datang untuk melihat kesiapan sekolahnya.(LKM )