Sabtu, 25 September 2021

Fahira Idris Ikut Gowes Dan Senam Bersama Komunitas Sepeda Dan Senam DKI.

Tags



BN Online, Jakarta Utara - Fahira Idris yang juga anggota DPD RI dapil provinsi DKI Jakarta, ikut gowes serta dalam senam bersama-sama para Komunitas Sepeda dan Senam di DKI Jakarta bersama Ketua DPD RI Bapak La Nyala Mataliti.


Kegiatan dalam Rangka HUT Ke-17 Tahun DPD RI bersama pimpinan DPD RI, anggota DPD RI, para pegawai di lingkup DPD RI beserta seluruh tim suport DPD RI.

.

Fahira Idris terlihat gowes dan senam bersama-sama tetap dengan protokol kesehatan (prokes) yang super ketat dalam hal ini menjaga jarak antar pesenam dan melakukan swab antigen sebelum melakukan senam bersama di Komplek Parlemen Senayan. 


Fahira Idris yang juga Ketua Pengprov STI DKI Jakarta ikut senam bersama Ketua Pengurus Nasional Senam Tera Indonesia (STI) yang juga Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono.


Alhamdulillah, tutur Fahira, Jakarta sudah turun di level 3 PPKM tingkat nasional, dengan penurunan jumlah kasus Pandemi Covid-19, namun kita tetap waspada dan jangan Abai akan Prokes untuk diri kita sendiri dan menyelamatkan orang lain.


"Berkegiatanlah, dan ucap syukurlah, sudah mulai bisa kembali normal dimasyarakat, tetapi tetap saling menjaga bersama-sama", ujarnya.


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT DPD RI Ke-17 Tahun yang dilakukan di Komplek Parlemen Senayan mengambil tema "Dari Daerah untuk Indonesia,", Sabtu, 25/9/2021, akan terus menyuarakan kebutuhan dan perjuangan masing-masing daerah ditingkat nasional dalam segala aspeknya.


Acara Gowes bersama-sama para anggota DPD RI dan masyarakat lingkup DPD RI ini dilanjutkan dengan senam bersama-sama dengan para komunitas senam di DKI.


Diakhir kegiatan tersebut Fahira Idris mengundi 1 unit sepeda yang diberikan dalam Doorprice kepada peserta yang hadir.

(darman).