Rabu, 08 September 2021

Menghadapi PTM Terbatas, UPT SPF SDI. Pannara Makassar, Gelar Rapat Bersama

Rabu, 2021/09/08 09:47 
BN Online, Makassar -- Dalam rangkah untuk mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, evaluasi pembelajaran Daring dan lainya. UPT SPF SDI. Pannara Kec. Manggala Kota Makassar, menggelar rapat bersama dewan guru, Rabu (8/09/2021).

Rapat bersama dengan sejumlah guru tersebut, dipimpin langsung oleh, Hj. Darmawati. S,Pd, selaku Kepsek. Namun tetap memperhatikan Prokes secara ketat.

"Untuk membahas persiapan adiwiyata bahwa sekolah ini akan menuju tingkat provinsi, serta mempersiapkan wacana akan di gelarnya PTM terbatas dimasa pandemi,". Ucap Hj. Darmawati saat di sambangi media ini, usai menggelar pertemuan. Rabu ( 2021/09/08 ) 10:26 

Selain itu, sambungnya meminta masukan pada semua guru-guru serta saling mengingatkan kembali terkait tugasnya masing-masing sesuai dengan Tupoksinya di sekolah, serta mempersiapkan segala hal sesuai arahan dari hasil rapat dengan ibu Seketaris Dinas (Sekdis) Pendidikan Kota Makassar beberapa hari yang lalu.
Saling koordinasi atara wali kelas peserta didik, Apa ada kendala dengan mata ajarnya dan lainya. Kemudian sekijul kembali membuat surat pernyataan ke orang tua peserta didik sebelum pelaksanaan PTM terbatas yang wacananya akan di selenggarakan di tahun ini. Apakah orang tua/wali siswa bersedia mengikutkan atau mengizinkan anaknya belajar di sekolah atau tidak.

"Jadi kita menunggu saja faktanya Peraturan Walikota Makassar (Perwali) turun. atau arahan dari pempinan. Apakah PTM terbatas ini jadi dilaksanakan di sekolah atau tidak. Jika jadi, PTM terbatas petunjuk tiknisnya sudah jelas poin-poin apa saja untuk di jalankan, misal berapa maksimalnya per kelas jumlah siswa tatap muka serta teknis lain,". Tutupnya. (Sy@h...)