Kamis, 09 September 2021

Tahap Pertama, Kelurahan Rappocini Kecamatan Rappocini Salurkan Paket Bansos Sebanyak 220

Tags


Potret Awak Media BN, Saat Menyambagi Kantor Kel. Rappocini, Kec. Rappocini Kota Makassar


BN Online, Makassar -- Kel. Rappocini Kec. Rappocini dukung Program Pemerintah Kota Makassar dalam pembagian Bantuan Sosial sebanyak 10rb paket ke warga, Kamis (09/09/2021).


Kunjungan awak media ini di kelurahan Rappocini kecamatan Rappocini Kota Makassar di terima baik oleh Muh. Hanura selaku sekertaris Kelurahan rappocini.


Muh. Hanura mengatakan, sangat menyambut baik program Pemerintah kota (Pemkot) Makassar. Dengan adanya bantuan sosial seperti ini karena sangat membantu dan meringankan beban warga kami yang ada di kelurahan Rappocini.


Daftar warga penerima paket Bantuan Sosial (Bansos) yang ada di Kelurahan Rappocini sebanyak 423 KK, yang mana pada tahap pertama telah kami telah salurkan sebanyak 220 paket Bansos dan telah di salurkan oleh penyalur yang selanjutnya ke rumah - rumah warga penerima. Selanjutnya kami masih menunggu tahap dengan sisa 213 paket, imbunya. 


Selaku sekertaris kelurahan mewakili lurah, kami sangat berterima kasih kepada pemerintah kota Makassar dengan adanya paket bantuan yang bisa meringankan beban warga masyarakat kami, tutupnya.(RZL)



Editor//BN Online//ILHO