Sabtu, 02 Oktober 2021

Bakti Sosial LSM Penjara 1 Tahun 2021

Tags



BN Online, Jakarta -  Konferensi pers yang digelar panitia baksos LSM Penjara 1 di kantor nya, Gedung One Pacific Place, lantai 15 Jakarta Selatan, Jum'at (01/10/2021). menyampaikan bahwa LSM PENJARA 1 akan melaksanakn "Bakti Sosial LSM  PENJARA 1 Tahun 2021,

"Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Oktober 2021, dengan mengambil tema: "Satu Langkah Kecil dengan Kepedulian yang Besar". Sementara bentuk kegiatan terdiri dari: (1) Pelatihan baca tulis Al-Qur'an kepada Komunitas Anak Pemulung "Swara". (b) Pembagian pakaian layak pakai dan sembako kepada masyarakat kurang mampu. (c) Bantuan sosial untuk anak jalanan, jompo sebanyak 200 paket, dan siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu sebanyak 150 siswa," papar ketua panitianya, Khaedor Jonsen di depan para awak media.

Sebagai makhluk Tuhan Yang Maha Esa, masih kata Khaedor,  sekaligus makhluk  sosial di kehidupan ini, sepatutnya kita menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan dan dorongan dari kita. Oleh karena itu, sebagai umat yang beragama dan peduli dengan sesama, kami keluarga besar rekan-rekan aktivis LSM PENJARA 1 akan melakukan kegiatan Bakti Sosial untuk menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Khaedor melanjutksn, Baksos LSM PENJARA 1 ini adalah sebagai sarana alokasi bantuan materil bagi masyarakat yang membutuhkan, untuk kemudian bersama-sama dapat mewujudkan tujuan sosial kemanusiaan kemasyarakatan melalui kegiatan ini.

"Peran aktif Lembaga kami selaku kontrol sosial tentunya tidak lepas dari dukungan mitra kerja LSM PENJARA 1 serta menjadi suatu kehormatan dan harapan besar bagi LSM PENJARA 1, untuk kemudian bersama-sama dapat mewujudkan tujuan sosial kemanusiaan kemasyarakatan melalui kegiatan ini,"ujarnya.

"Semoga kegiatan Baksos LSM PENJARA 1 Tahun 2021 ini dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat,"pungkasnya.

(darman)