Kamis, 21 Oktober 2021

Bang Japar Komcam Penjaringan Gelar Santunan Anak Yatim

Tags

 



BN Online, Jakarta Utara - Iko Setiawan Komandan Wilayah (Komwil) Bang Japar Jakarta Utara yang hadir mewakili Ketua Umum Bang Japar langsung memberikan Piagam Penghargaan DPD RI, Panjaringan, Kamis (21/10/2021).

“Alhamdulillah, hari ini Gugus Tugas Kapuk Muara Penjaringan Jakarta Utara yang mendapatkan Piagam Penghargaan, atas dedikasi dan kolaborasinya selama pandemi hingga Kapuk Muara sudah zona hijau, tetapi kita tetap prokes untuk kedepannya, bisa normal baru," kata Iko Setiawan dalam sambutannya.

Lurah Kapuk Muara Jason menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pemberian piagam penghargaan DPD RI dari Ibu Fahira Idris.

"Terima kasih juga Bang Japar yang telah bersama-sama kami di Kelurahan Kapuk Muara Penjaringan Jakarta Utara terus sinergi dalam setiap kegiatan yang ada," ujar Jason.

Sampaikan salam saya, sambungnya,  pada Ibu Fahira Idris dan keluarga besar Bang Japar lainnya, terima kasih piagam penghargaannya, ini jadi semangat bertambah pada kami untuk terus bekerja maksimal untuk masyarakat.

Fahira Idris dan Iko setiawan juga mengapresiasi Bang Japar Komcam Penjaringan Jakarta Utara.

“Terima kasih kepada Mpok Sukareni dan Majelis Ta'lim Subhanul sebagai donatur serta semua Pengurus Bang Japar Komcam Penjaringan Jakarta Utara yang telah melakukan Pendataan satu persatu para Gugus Tugas untuk diberikan Piagam Penghargaan DPD RI, alhamdulillah, semoga terus kita tebar kebaikan untuk kita cek kembali siapa yang belum terdata oleh Bang Japar, untuk segera kita berikan Penghargaan karena di Pandemi ini banyak Para Gugus Tugas yang berjuang sebagai garda terdepan”, tutur Fahira Idris melalui pesannya pada Iko setiawan .

Kegiatan dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu dan pemberian sembako pada anak yatim piatu secara bergilir, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar

Hadir pengurus komwil Jakarta Utara, pengurus komcam Penjaringan dan pengurus komhan Kapuk Muara bersama para penerima piagam penghargaan DPD RI dari 3 Pilar serta anak-anak yatim piatunya.(darman/dede)