Selasa, 12 Oktober 2021

Cabang PGRI Kec. Panakkukang Makassar Gelar Konferensi Kerja Tentang Peran Strategi Dalam Mewujudkan Indonesia Unggul



BN Online, Makassar -- Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, melaksanakan Konferensi Kerja.


Kepada awak media ini (Senin 11/10/2021), H. Mustafa, S.Pd., selaku ketua Cabang PGRI Kec. Panakkukang yang juga selaku kepala sekolah di SDI Tamamaung 2 berkata, konverensi kerja ini kami gelar pada tanggal 25 - 26 September 2021 yang berlokasi di Malino Kab. Gowa.


Adapun tema pembahasan yang kami gelar yaitu tentang 'Peran Strategi PGRI Dalam Mewujudkan Indonesia Unggul. Konferensi kerja  ini sendiri digelar secara meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, ujarnya. 


H. Mustafa juga menyampaikan, PGRI Cabang Panakkukang harus berkolaborasi mulai dari ranting sampai pusat demi mewujudkan Indonesia unggul.


Melalui konferensi ini, semua aspirasi - aspirasi dari para tenaga pendidik/guru atau seluruh yang tergabung dalam PGRI ini, harus diperjuangkan dan dimasukkan sebagai salah satu program yang menjadi andalan dalam pelaksanaan sebagai fungsi - fungsi program kerja, pemaparan tujuan dan perjuangan organisasi PGRI, jelasnya. 


Olehnya itu H. Mustafa, S.Pd., berharap, kepada seluruh rekan - rekan PGRI utamanya di Cabang Panakkukang ini agar selalu kompak dan tetap menjadi garda terdepan dalam mencerdaskan bangsa, pungkasnya.(ILHO)