Selasa, 26 Oktober 2021

Geladi Bersih ANBK Di UPT SD. Inpres Lae - Lae 2 Makassar, Terganggu Jaringan.

 Selasa, 2021/10/26 13:18 

BN Online,Makassar ---Sebanyak 24 Pelajar UPT SPF SDI. Lae - Lae 2 Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, mengikuti geladi bersih Asesment Nasional Berbasis Komputer ( ANBK ) Senin ( 25/10/21 ) Pagi.


Geladi bersih yang di laksanakan ini, sebagai pelanjut dari kegiatan pelaksanaan simulasi ANBK, yang beberapa waktu yang lalu di laksanakan secara serentak tingkat Kota Makassar.


 Di temui awak media, Hj. Martini, S,.Pd. selaku kepala sekolah, mengatakan, bahwa hari ini, siswa yang mengikuti geladi bersih sebanyak 24 orang yang pelaksanaannya kami bagi ke dalam 2 gelombang.


Menurutnya, karena keterbatasan Laktop, terpaksa siswa telah bagi  kedalam 2 ke dalam gelombang dan dalam 1 gelombang perhari, siswa peserta, kami bagi lagi menjadi 2 sesi pelaksanaan.


Lebih lanjut lagi, bahwa kendala yang di hadapi, baik pada waktu simulasi maupun pada geladi bersih ini, tidak lainnya di permasalahan seringnya terjadi gangguan jaringan.


Namun begitu, ia berharap agar sampai akhir kegiatan geladi bersih ini, ada kemajuan yang di dapat oleh para siswa, yang paling utama mereka sudah mahir dalam mengunakan Laktop.(LKM).