Rabu, 06 Oktober 2021

Kapolres Bersama Forkopimda Pasuruan Dampingi Pangkoarmada II Dalam Rangka Pengecekan Vaksinasi Di Ponpes Ngalah Purwosari

Tags


 

BN Online, Pasuruan-- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76, Pangkoarmada II Surabaya Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.M.Tr.(Han). meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi di Universitas Yudharta ponpes Ngalah Purwosari. 

.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pasuruan, Kapolres Pasuruan, Dandim 0819 Pasuruan, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan.

.

"Saya sangat mengapresiasi serbuan vaksinasi di ponpes ngalah ini, begitu besar antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi, dan sangat luar biasa upaya pemerintah kabupaten pasuruan yang telah menyiapkan 200 petugas nakes gabungan dari TNI,Polri, dan Dinkes kabupaten pasuruan dengan pelaksanaan vaksin 8000 target peserta vaksinasi," Ucap Pangkoarmada II, Selasa (5/10/2021).

.

Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P. M.Tr.(Han). berharap dengan terlaksananya serbuan vaksinasi bisa membantu program percepatan vaksinasi bagi masyarakat yang digelar oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

.

Pengasuh ponpes Ngalah sekaligus pendiri Universitas Yudharta KH. Sholeh Bahruddin berterimakasih kepada TNI, POLRI, dan Pemerintah Kabupaten Pasuruan yang telah bekerjasama membantu jalannya program vaksinasi.

.

"Alhamdulillah mulai awal dilaksanakan vaksinasi hingga sekarang, masyarakat tidak ada satu pun yang terkonfirmasi sakit, semoga pandemi Covid-19 akan segera berakhir dan masyarakat menjadi lebih kuat dan sehat serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada," ujarnya.


Penulis: Eni Riani

Editor: Haidir Sabaruddin