Sabtu, 02 Oktober 2021

Kapolres Pasuruan Kunjungi Vaksinasi Siswa-Siswi Di SMPN 4 Pasrepan Satu Atap

Tags


 

BN Online, Pasuruan-- Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. melakukan kunjungan vaksinasi bagi siswa-siswi di SMPN 4 Pasrepan Satu Atap desa Galih, kecamatan Pasrepan, kabupaten Pasuruan.


Vaksinasi bagi siswa-siswi ini bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah karena sudah diberlakukannya kembali kegiatan belajar mengajar tatap muka di sekolah.


"Kami telah menyiapkan vaksin dosis ke-1 sinovac sejumlah 19 vial dengan target 40 orang dalam rangka mendukung program pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi bagi masyarakat.", terang Wahid kepala sekolah SMPN 4 Pasrepan Satu Atap, Sabtu (2/10/2021).


Kapolres Pasuruan memberi reward berupa uang saku kepada siswa-siswi SMPN-4 Satu Atap yang ikut hadir mengikuti vaksinasi dengan memberinya pertanyaan seputar keagamaan dan nasionalisme.


"Saya bangga kepada siswa-siswi SMPN 4 Pasrepan Satu Atap yang hadir mengikuti vaksinasi, semoga kegiatan belajar mengajar di sekolah akan terus terlaksana meskipun di masa pandemi yang belum usai dan tercipta siswa yang sehat dan kuat dalam menghadapi penyebaran Covid-19", ujarnya.


Kapolres Pasuruan juga menghimbau kepada siswa-siswi SMPN-4 Satu Atap agar tetap selalu mematuhi SOP protokol kesehatan saat mengikuti kegiatan belajar mengajar tatap muka di sekolah sesuai peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah meskipun sudah mendapat suntikan vaksin.


Penulis: Eni Riani

Editor: Haidir Sabaruddin