Senin, 11 Oktober 2021

MA. Muallimin, Siap Ikut Seleksi Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Ujung Tanah.

 Senin, 2021/10/11 15:42 


BN Online, Makassar ---Team Pramuka MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, mengirimkan wakilnya untuk mengikuti seleksi Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Ujung Tanah, Minggu ( 10/10/21 ).


Di ketahui, seleksi yang di gelar oleh Polsek Ranting Ujung Tanah, merupakan seleksi awal bagi siswa sebelum mengikuti seleksi tingkat Sulsel. Dalam  persiapan lomba di Sumatera  mewakili Polda Sulsel.


Via WhatsApp. Muhajir Basri, S, Pd, I. Selaku pembina, mengatakan, suatu kehormatan bagi sekolah kami, khususnya tim Pramuka yang di undang oleh Polsek untuk mengikuti seleksi Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara 

Menurutnya, siswa atau tim pramukan yang kami urus mengikuti seleksi berjumlah 10 orang, dengan rincian 5 putra dan 5 putri, yang sebelumnya  telah kami seleksi di tingkat sekolah, guna mencari yang terbaik.


Untuk itu, ia berharap siswa yang mengikuti seleksi, agar dapat menunjukan kemampuan terbaiknya sehingga dapat mengikuti seleksi selanjutnya dan lolos menjadi peserta yang akan mewakili Polda Sulsel, (LKM )