Senin, 04 Oktober 2021

Orang Tua Kaizar Berharap Polsek Panakkukang Makassar Menindak Lanjuti Laporan Pemukulan Anaknya

Tags


Foto Keluarga Korban Pemukulan/Penganiayaan Yang Juga Anak Anggota Lsm Bidik-Sib Pac. Panakkukang


BN Online, Makassar -- Salah satu korban pemukulan atau penganiayaan yang juga anak anggota LSM BIDIK-SIB PAC. Panakkukang yang di aniaya di sekitar pekuburan Islam Panaikang Makassar saat ini telah melapor ke Polsek Panakkukang Makassar, Senin (04/10/2021).


Begini kronologis kejadian. Berawal pada saat Kaizar sedang berada di area pekuburan Islam Panaikang Makassar, pada saat itu kaizar akan melakukan penimbunan jenazah, namun pada saat itu lelaki yang bernama Aling mendatangi Kaizar dan langsung memukul menggunakan tangan dan mengenai muka mata sebelah kiri Kaizar. 


Menurut keterangan saksi ibu Rh mengatakan, waktu itu ia berada di tempat kejadian dan melihat pelaku Aling melakukan pemukulan kepada korban Kaizar. Selain ibu Rh saksi lainnya yang bernama Alf juga melihat aksi pemukulan tersebut, ucapnya. 


Di lain tempat, Gappar yang juga orang tua korban mengatakan, "atas perlakuan ini, anak saya mengalami luka lebam dan merasa sakit pada bagian mata sebelah kiri dan jika ingin makan pun merasa sakit."


Sehingga saudara dan saya selaku orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panakkukang Makassar atau kepada pihak yang berwajib guna Proses hukum lebih lanjut, imbuhnya. 



Gappar yang juga anggota LSM BIDIK-SIB PAC. PANAKKUKANG menambahkan, sampai di mana proses yang di lakukan pihak Polsek Panakkukang terkait pelaporan yang kami telah buat. 


kami sebagai keluarga orang tua korban berharap agar pihak Polsek Panakkukang Makassar menindak lanjuti laporan Penganiayaan atau pemukulan anak kami. kalaupun itu di abaikan saya selaku orang tua korban akan menghadap ke KABAG. Propam Polda Sulsel untuk mengadukan permasalahan pelaporan penganiayaan anak kami, pungkasnya. 


"Hingga berita ini di naikkan belum ada tindak lanjut dari pihak Polsek  Panakkukang Makassar."(M. Rizal) 




Editor//BN Online//ILHO