Kamis, 07 Oktober 2021

Akhirnya, SD Akar Panrita Mamminasata Makassar Raih Juara Satu Final Cerdas Cermat DPKM

 Kamis,  2021/10/07 20:09 WITA


BN Online, Makassar ---Setelah melewati babak demi babak penyisihan, semi final hingga grand final Lomba Cerdas Cermat (LCC) tomacca nabarani tingkat Sekolah Dasar yang dilaksanakan Dewan Pendidikan Kota Makassar kerja sama TVRI Sulawesi Selatan akhirnya tim A yang berasal dari SD APM Makassar berhasil meraih juara pertama, Kamis  ( 2021/10/07 ).


Keterangan tertulis yang diterima media ini, Kepala SD APM Makassar, Rosita.S, Pd.M. Pd,  mengaku bangga atas prestasi yang diraih para siswanya dalam pelaksanaan lomba cerdas cermat tingkat dasar ini.


Prestasi ini sangat membanggakan dan layak diapresiasi. Kami ucapkan selamat kepada para siswa yang menjadi delegasi dalam lomba tersebut. Dan tak lupa juga ucapkan terimakasih kepada guru pembimbing, yang secara telaten membimbing siswa mempersiapkan lomba ini.


"Berkat usahamu siswa(i) ku juga kegigihanmu wahai guruku serta dukunganmu wahai para orang tuaku, akhirnya kami bisa meraih prestasi JUARA 1 di babak FINAL ini," ucapnya  


Alhamdulillah, pada akhir babak garnd final tim A dari SD APM berhasil meraih juara pertama dengan perolehan nilai 1450, disusul tim C, SD Kartika XX-I Makassar sebagai juara kedua dengan nilai 650 dan tim B, SD Plus Al-Ashri sebagai juara ketiga dengan nilai 550.


"Yuuk teruuuss belajar siswa(i) ku, tantangan lebih besar menanti di hadapanmu. Jangan pernah lelah dan bosan untuk belajar, karena dengan belajar kalian menjadi insan mandiri dan berkarakter,". Tutup Rosita. (Sy@h..)