Senin, 25 Oktober 2021

UPT SPF SDI Paropo Makassar Gelar Gladi ANBK Sesi Pertama


Kepsek SDI Paropo Herlita, AR, S.Pd., terlihat memantau langsung jalannya Gladi/Simulasi ANBK


BN Online, Makassar -- Membentuk karakter peserta didik, UPT SPF SDI Paropo yang berlokasi di Kec. Panakkukang Kota Makassar, hari. Ini menggelar gladi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK).


Saat di temui awak media ini Senin 25/10/2021, Herlita, AR, S.Pd., selaku kepala sekolah berkata, gladi ANBK hari ini adalah sesi pertama yang kami laksanakan. Galadi ini di ikuti 10 peserta didik di karenakan sekolah kami masih kekurangan laptop.


Sebanyak 30 peserta didik kami telah mengikuti simulasi ANBK, semuanya berjalan dengan baik dan telah selesai tepat waktu, ujarnya. 


Tambahnya, "memang sekolah kami sangat kekurangan sarana seperti : komputer dan laptop. Komputer yang ada di SDI Paropo ini sudah  rusak, pernah kami servis tapi tidak bertahan lama dan rusak lagi."


Olehnya itu Herlita, AR, S.Pd., berharap, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar agar turun langsung melihat kekurangan kami di sini, dan kalau bisa membantu pengadaan komputer dan laptop agar proses belajar mengajar dapat terlaksana dengan lebih baik, tutupnya.(RZL)



Editor//BN Online//ILHO