Minggu, 07 November 2021

Fahira Idris Beri Piagam Penghargaan Kepada Kader Dasawisma Di Jakarta Utara.

Tags


BN Online, Jakarta Utara -
Legislator RI, Hj. Fahira Idris, S.E., MH. memberi penghargaan kepada para kader Dasawisma di RW.06 Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara yang diwakili oleh kepala divisi (kadiv) Srikandi Bang Japar Komando Wilayah Jakarta Utara, Rodianah, Sabtu (6/11/2021).

Rodianah menyampaikan apresiasi Fahira Idris kepada para kader Dasawisma RW.06. Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara atas dedikasinya dalam membantu warga selama pandemi ini sehingga anggota DPD RI yang sekaligus Ketua Umum Ormas Bang Japar ini tergerak untuk memberikan piagam penghargaan sebagai suatu bentuk apresiasinya.

"Salam dari bunda Fahira Idris dan ucapan penghargaannya kepada ibu- ibu petugas Dasawisma atas dedikasinya dalam membantu warga di masa pandemi ini," kata Rodianah.

Sewajarnyalah, lanjut Rodianah, Ibu-ibu kader sekalian mendapatkan piagam penghargaan ini dari bunda Fahira Idris sebagai bentuk apresiasinya kepada ibu-ibu.
 
Dikatakn Rodiana bahwa Fahira Idris sudah memberikan piagam penghargaan kepada relawan-relawan covid sampai ke tingkat RT.

Ketua RT.09, Ayatullah yang memberikan secara langsung piagam tersebut kepada warganya kader Dasawisma yang mendapat piagam penghargaan.

"Menurut saya, ini sangat baik sekali, bisa membuat semangat, apresiasi ini adalah semangat bagi kader kita Dasawisma untuk meningkatkan lagi keaktifannya," kata ketua RT.09, RW.06.

Ketua RW.09 mengucapkan terimakasih kepada tim dari Bang Japar, Fahira Idris, dalam hal ini, atas supportnya.
"Ibu-ibu memang perlu dimotivasi, karena memang selama ini dia bergerak membantu (kegiatan) vaksinasi,"ujarnya.

Acara yang dilanjutkan dengan senam oleh komunitas Oepoet yang diketuai oleh Butet di Jl. Upaya Utara ini beranggotakan kurang lebih 30 orang.

"Oepoet sudah berdiri selama 3 tahun, anggota Oepoet kurang lebih 30, kedepannya tidak hanya senam tapi kita akan melakukan kegiatan sosial,"ujar Butet.
(darman).