Kamis, 04 November 2021

Pelaksanaan Program Vaksinasi Tahap 2 Di UPT SPF SMPN 47 Makassar Berjalan Dengan Lancar.

Kamis,  ( 2021/11/04 )16:57. WITA


BN Online, Makassar --- Dinas Kesehatan Kota Makassar, kembali mengelar program atau pemberian Vaksinasi tahap ke 2 ( Dua ) bagi para siswa didik UPT SPF SMPN 47 Makassar serta masyarakat umum, Kamis ( 04/11/21 ) Pagi.


Di ketahui sebelum pemberian vaksin tahap 2, selama 3 hari, dari tgl. 01 s/d 03 Nov 21, dinas kesehatan, melalui puskesmas maccini sawah, juga melakukan screening Ge Nose, bagi para siswa didik di sekolah tersebut.


Di temui oleh awak media, Drs. Sompo, selaku kepala UPT, mengatakan, pemberian vaksin untuk tahap 2 di peruntukkan bagi siswa yang telah di vaksin di tahap awal pada saat PTM akan dilaksanakan.


Lebih lanjut, selain siswa didik, di pelaksanaan vaksin tahap ke - 2 ini,  juga di ikuti oleh masyarakat umum, terutama orang tua siswa namun jumlahnya tidak seberapa.


Olehnya.itu, kami bersyukur karena pelaksanaan program vaksinasi tahap 1 dan 2 dapat terlaksana dengan baik serta hasil.dari Screening Ge Nose, tim kesehatan tidak menemukan adanya siswa.yang terkontamidasi virus Corona. (LKM) 

.