Kamis, 04 November 2021

Penyerahan Langsung Papan Call Sign dan Kartu Tanda Anggota,Dari Ketua Rapi Wilayah 13 Bantaeng JZ 24 JA Kepada Bupati Bantaeng DR Ilham Azikin Sholtan MSi JZ 24 HCI

Tags


BN Online Bantaeng, - Bupati Bantaeng, H.Ilham Azikin terus pantau pelaksanaan vaksinasi massa guna mendorong percepatan penanganan Covid-19, kali ini yang diselenggarakan oleh Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), Wilayah 13 Bantaeng yang dirangkaikan pula dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Kegiatan berlangsung di Jl.SamRatulangi,Lembang Kec. Bantaeng, Rabu 03 November 2021.


Dalam peninjauan tersebut Bupati Bantaeng  meminta kepada seluruh masyarakat untuk dapat disiplin protokol kesehatan, baik yang sudah melakukan vaksin maupun yang belum.


 “Meski sudah melakukan vaksin, kita tetap harus menjaga protokol kesehatan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari vaksin, karena vaksin sudah dinyatakan aman", ujar Bupati.


Ketua Rapi Wilayah 13 Bantaeng JZ 24 JA bersama dengan Sekretaris Rapi JZ 24 MR penyerahan langsung Call Sign kepada DR Ilham Azikin Sholtan MSi dengan nama panggilan JZ 24 HCI,papan Call Sign dan Kartu Tanda Anggota Rapi.


Menurut Ketua Rapi Jabal Arafah Kegiatan ini dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekretariat Rapi Wilayah 13 Bantaeng dan acara pengukuhan anggota Rapi  yang berada di Lokal 1,2,dan 3,yang meliputi Lokal 1 Bantaeng Eremerasa,Lokal 2 Bissappu,Uluere,Sinoa sementara Lokal 3 meliputi Pa'jukukang, Gantarangkeke,dan Tompobulu.


Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Rapi yang telah bekerja pagi,siang,dan malam,untuk mengsukseskan  kegiatan, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.


Turut hadir dalam peninjauan vaksinasi massal di Sekretariat Rapi Wilayah 13 Bantaeng, Bupati Bantaeng DR Ilham Azikin Sholtan MSi,Kadis Kesehatan dr.Andi Ikhsan M.Kes,Kadis Kominfo,Kadis Pendidikan dan seluruh anggota Rapi Kabupaten Bantaeng.

( Edhy Bidik Nasional