Minggu, 07 November 2021

Siap Ikuti PTM Terbatas Siswa UPT SPF SDI. Tabaringan I Makassar Di Swab Antigen.

 Minggu, 2021/11/07 05:53 

BN Online, Makassar --- Menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas UPT SPF SDI. Tabaringan 1 Kec. Ujung Tanah Makassar, bekerjasama dengan Puskesmas Tabaringan Makassar, mengelar layanan Swab bagi siswa, Sabtu ( 06/11/21 ) Pagi.


Di ketahui Swab bagi siswa di lakukan sebagai salah satu syarat bagi sekolah untuk dapat mengelar kembali pelaksanaan proses belajar mengajar di sekolah yang di jadwalkan akan di gelar hari Senin depan.


Di temui oleh awak media, Hj. Fadliyana, S, Pd.,MM. Selaku kepala sekolah mengatakan, adanya layanan Swab ini, mendapat dukungan dari orang tua siswa dengan terlihat antusiasnya mereka mengantarkan anaknya kesekolah.


Menurutnya, untuk uji coba PTM terbatas nanti, pelaksanaannya telah di atur sesuai dengan jadwal dan prosedur yang telah di tentukan oleh pemerintah dalam hal ini, Dinas Pendidikan Kota Makassar.


Lebih lanjut, dalam  pelaksanaan PTM, tentu akan ada evaluasi dari pemerintah jika di dalam pelaksanaannya tidak ada siswa yang terpapar covid, tentu PTM dapat terus berlanjut begitupun jika ada siswa yang terpapar tentu PTM akan di hentikan 


Harapannya, semoga pelaksanaan simulasi PTM nanti, dapat berjalan dengan lancar dan di himbau kepada siswa, agar mematuhi standar penerapan protokol kesehatan selama pelaksanaan PTM terbatas tersebut berlangsung. (LKM)