Jumat, 24 Desember 2021

Bukti Babinsa Peduli Dengan Rakyat, Antusias Bangun Rumah Warga.

Tags

Bukti Babinsa Peduli Dengan Rakyat, Antusias Bangun Rumah Warga.
BN Online : ] Takengon- Dalam rangka meringan kan beban warga Babinsa Koramil 03/pegasing Kodim 0106/Ateng Serda Parno Melaksanakan gotong royong bersama masyarakat berDesa Belang Bebangka kec Pegasing kabupaten Aceh tengah. jumat (23/12/21).


Kegiatan ini merupakan salah satu metode Binter untuk membina komunikasi, ikatan emosional dan membangun keharmonisan dengan Warga Binaan.
Serda Parno mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini, merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di Wilayah Binaan. “Namun yang paling penting ialah silaturahminya untuk “Membantu meringankan beban masyarakat merupakan tugas dan tanggung-jawab kami sebagai seorang Aparat Teritorial, oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan yang dihadapi masyarakat di Wilayah Binaan,sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ihsan (40) selaku pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa. “Kami sangat menghargai atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga yang kuasa selalu melindungi dan selalu memberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas"Ucap Ihsan).


Editor : Riga Irawan Toni