Minggu, 26 Desember 2021

Jaga Hubungan Babinsa Koramil 07/Atu lintang Melalui Komsos

Tags

Jaga Hubungan Babinsa Koramil 07/Atu lintang Melalui Komsos
BN Online : |Takengon- Ciptakan Keakrapan kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan dengan warga binaan. 
bertempat di desa merah mege kec, Atu Lintang. Kab, Aceh Tengah. (26/12/21).

Serda Moh Muhni dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi bersama warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. 
Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan  Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan"Ungkapnya".

Perangkat desa merah mege  Ujang (40) mengucapkan terima kasih kepada babinsa selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan penyuluhan saat situasi pandemi sekarang ini, sangat diperlukan kebersamaan dan saling mendukung antar warga untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Ujang".

Editor : Riga Irawan Toni