Jumat, 31 Desember 2021

Jalin Silaturahmi Babinsa Komsos Di Kantor Desa.

Tags

Jalin Silaturahmi Babinsa Komsos Di Kantor Desa.
BN Online ; Takengon-  Ciptakan keakraban dan kekompakan dengan berbagai lapisan masyarakat
Babinsa Koramil 03/pegasing Serda Puspida  dan Serda Edi Saputra melaksanakan komsos dengan aparatur desa wih nareh membahas tentang perkembangan vaksin khususnya di kampung wih nareh, Kec. Pegasing, Kab. Aceh Tengah. Jumat (31/12/21).
Serda Puspida menyampaikan Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi dan kerja sama yang baik antara aparat teritorial dan aparat desa yang ada di wilayah binaan. baik keamanan dan ketertiban maupun saat ini masih terus dialami yaitu Pandemi Covid 19, melalui komunikasi sosial seperti ini, apa yang laksanakan kedepan untuk kebaikan bersama dapat langsung  di koordinasikan. " Ucapnya".

Tambahnya, Dalam Komsosnya babinsa tak lupa mengajak aparat kampung untuk bersama-sama menghimbau dan mengingatkan warga agar tetap waspada jangan lengah dalam melaksanakan protokol kesehatan (prokes) Covid 19.  untuk dipatuhi dan mentaati pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mokro guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,-Pungkasnya".

Editor : Riga Irawan Toni