Selasa, 28 Desember 2021

Polres Lhokseumawe Gelar Doa Bersama Peringati Musibah Tsunami

Tags

Polres Lhokseumawe Gelar Doa Bersama Peringati Musibah Tsunami
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Jajaran Polres Lhokseumawe menggelar doa bersama memperingati 17 tahun musibah tsunami, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa Mapolres Lhokseumawe, Senin (27/12/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH, MM, Selasa (28/12/2021) mengatakan, selain doa bersama, dalam kegiatan itu juga menghadirkan penceramah, yakni Ustaz Junaidi. 

"Kegiatan ini untuk mengenang dan memperingati 17 tahun musibah bencana tsunami Aceh dan dengan doa yang kita panjatkan semoga Aceh jauh dari bencana ke depannya," ujarnya.
Dalam acara tersebut Kapores Lhokseumawe memberikan santunan dan bingkisan kepada sejumlah anak yatim sebagai bentuik kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada anak-anak yatim di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Hadir pada acara doa bersama ini, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, Pejabat Utama (PJU), sejumlah personel Polres Lhokseumawe. Selain itu juga harir Ketua Bhayangkari Lhokseumawe Ny. Lily Eko Hartanto dan sejumpah pengurus sera penceramah Ustaz Junaidi.

Editor : Riga Irawan Toni