Jumat, 24 Desember 2021

Terapkan Prokes dan Sudah Suntik Vaksin, 257 Penumpang Kapal Berangkat ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Muara Angke

Tags

 


BN Online, Jakarta Utara - Sejumlah Dua Ratus Lima Puluh Tujuh penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke setelah mendapat himbauan protokol kesehatan dari personel Polres Kepulauan Seribu dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, Jumat (24/12).


Diketahui sebelumnya, bahwa Polres Kepulauan Seribu telah menugaskan personelnya di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan bagi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.


Selain itu personel Polres Kepulauan Seribu juga melakukan pemantauan kegiatan scan barcode aplikasi peduli lindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.


"Kita himbau semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu agar menerapkan protokol kesehatan saat diperjalanan maupun sesampainya di pulau tujuan," jelas IPDA Aris Kurniawan selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu di lokasi kegiatan.


Dianya menambahkan, bahwa semua warga dan wisatawan selain menerapkan protokol sebelum naik ke kapal diwajibkan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.


"Kegiatan ini terus kita lakukan sebagai upaya mendukung penerapan PPKM Level 1 dalam mencegah terjadinya penyebaran COVID-19," ujarnya.


Tercatat, hari ini sejumlah 257 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dengan menggunakan 4 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

(hpks).