Jumat, 04 Februari 2022

A. Lamiran, S.Sos Siap Melanjutkan Program - Program Pro Rakyat Untuk Memajukan Desa.



BN Online, Banyuasin - A. Lamiran S.Sos kembali dilantik Bupati Banyuasin periode 2022- 2028 dan Siap melanjutkan Program - program pro rakyat Untuk Memajukan Desa Sukadamai ke depan disisi lain Masyarakat Desa Sukadamai mengucapkan Selamat dan Sukses kepada A. Lamiran, S.Sos.


"Telah kembali dilantiknya menjadi kepala Desa Sukadamai, untuk yang kedua periode, yang dilantik secara resmi oleh Bupati Banyuasin H. Askolani SH.MH pada Rabu, 02 - 02 - 2022 lalu Yang berlokasi di kantor camat kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin Provinsi, Sumatera Selatan.


Alhamdulillah puji syukur kepada Allah bahwa saya masih diberikan Amanah oleh masyarakat untuk memimpin Desa 6 Tahun kedepan Untuk mewakili masyarakat Desa Sukadmai Insya Allah saya akan melanjutkan program - program kerja kedepannya,” ungkap A. Lamiran, S.Sos.



Saya akan fokus membangun infrastruktur jalan dan jembatan lingkungan maupun jalan poros Desa yang masih rusak sesuai kemampuan anggaran dan mencari terobosan ke pihak pihak lain untuk menjawab pentingnya pembangunan akses jalan.


kami sangat paham atas keluhan masyarakat tentang betapa sangat pentingnya infrastruktur jalan yg masih panjang belum semua terbangun, karena masih banyak ruas jalan poros Desa yang masih rusak, ungkap A. Lamiran, S.Sos.


Karena anggaran sebelumnya fokus ke penanganan Covid-19 dan bantuan langsung tunai,karena kalau jalan sudah bagus mempermudah roda perekonomian masyarakat.


Lanjutnya, kompetisi pemilihan pilkades sudah selesai saatnya bersama - sama kembali membangun Desa agar Desa yg kita cintai ini bisa lebih maju lagi perbedaan pilihan Pilkades kita lupakan dan kita harus bersatu kembali menjaga silahturahmi antar sesama masyarakat guna mewujudkan hidup rukun gatong royong saling menjaga keamanan dan ketertiban,” tuturnya.



Harapan saya semoga Desa Sukadamai lebih maju lagi dalam hal pembangunan juga perekonomian masyarakat karena dimasa pedemi Covid-19 ini sangat berdampak pada pembangunan dan segala lini kehidupan kita harus selalu optimis untuk bersama sama membangun Desa.


Ditempat berbeda Ipul warga Desa Sukadamai mengatakan, saya sangat senang pak kades Lamiran S.Sos kembali mewakili kami masyarakat Desa untuk periode yang ke dua karena yang saya lihat kinerja pak kades selama satu periode sudah kelihatan maju dalam hal pembanguan dan kemajuan Desa salah satunya seperti infrastruktur jalan mulai bagus cukup Pesat kemajuan Desa di saat beliau menjabat kepala Desa, jelasnya.


Lanjut Ipul, saya juga berharap kepada bapak Lamiran, S.Sos bisa menjalankan amanah masyarakat dengan baik dan bisa membawa Desa Sukadamai semakin maju sesuai harapan kami, tetap rendah hati, amanah dalam menjalankan tugas tugasnya, pesanya.


(Rendi)