Minggu, 27 Februari 2022

Kapolres Lhokseumawe Kirim Bantuan Program "Kue Surga" Kepada Balita Bocor Jantung di Tumpok Teungoh

Tags

Kapolres Lhokseumawe Kirim Bantuan Program "Kue Surga" Kepada Balita Bocor Jantung di Tumpok Teungoh
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengirimkan bantuan program "Kue Surga" melalui ajudan, Briptu Wahyu Saputra kepada balita bocor jantung di Gampong Tumpok Teungoh, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (27/2/2022).

Balita ini bernama Habibah Azzahra yang masih berusia satu tahun. Selain mengalami bocor jantung, balita tersebut juga menderita penyakit mata, gizi buruk, tulang dan paru - paru tidak mengembang sebelah kiri.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, bantuan tersebut diantar oleh ajudan Kapolres Lhokseumawe ke kediaman balita ini di Jalan Peutua Ali, Tumpok Teungoh.
"Melalui Briptu Wahyu, Kapolres Lhokseumawe menyampaikan keprihatinannya dan meminta keluarga agar sabar dan tabah. Karena, ini merupakan cobaan dari Allah SWT. Kemudian, mengirimkan bantuan yang diharapkan dapat bermanfaat bagi kekuatan balita dimaksud," ujarnya.

Bantuan tersebut, lanjut Kasi Humas, merupakan program "Kue Surga" dan sebagai bentuk kepedulian serta empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang membutuhkan. 

Keluarga balita ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah peduli dan memberi bantuan kepada Habibah Azzahra. Sebab pihak keluarga saat ini sangat membutuhkan uluran tangan.


Editor : Riga Irawan Toni