Minggu, 27 Februari 2022

Melalui Komsos Babinsa Ingatkan Warga Tentang Protokol Kesehatan.

Tags

Melalui Komsos Babinsa Ingatkan Warga Tentang Protokol Kesehatan.
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 04/Bintang Kodim 0106/ Ateng Serda Arif fahmi melaksanakan komsos dengan masyarakat di desa Klitu kec.Bintang kab.Aceh Tengah. Minggu(27/02/22).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.
Babinsa desa kelitu Serda Arif fahmi mengatakan "Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” sebutnya.

Lanjutnya, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI yakni Kodim 0106/Ateng kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19,” imbuhnya.


Editor : Riga Irawan Toni