Kamis, 03 Februari 2022

Siswa SDS Al-Furqon Kabupaten Jember Ikuti Program Vaksin Merdeka Anak

Tags


 

BN Online, Jember-- Siswa-siswi SDS Al-Furqon ikuti vaksinasi merdeka anak hari ini kamis 3 februari 2022.Kegiatan vaksin ini di bekerja sama dengan puskesmas Jember Kidul dan RSU Kaliwates.


Sebanyak 640 siswa SDS AL-Furqon dari kelas 1-6 ikuti vaksin dosis pertama.Kegiatan vaksin di adakan selama 3 hari dari hari kamis-Sabtu mengingat jumlah siswa yang begitu banyak.


"Dari 764 siswa SDS AL-Furqon,640 siswa yang sudah setuju untuk mngikuti vaksin yang di adakan di lembaga.Untuk hari ini kamis 3 februari 2022 kami laksanakan vaksinasi dosis pertama sebanyak 230 siswa"ungkap ust Fahri Amrulloh S.Pd selaku wakil kepala sekolah SDS AL-Furqon jember.(03-02-2022)



"Selain siswa-siswi SDS AL-Furqon,calon siswa yang akan masuk juga kami siapkan ruang dan waktu untuk mengkuti vaksin di lembaga kami.Jumlah calon siswa yang sudah mendaftar di lembaga kami kurang lebih ada 110 siswa-siswi"tambah ust Fahri.


Pihak SDS AL-Furqon Kabupaten Jember menyambut baik program vaksinasi untuk anak-anak ini.Baginya hal itu diperlukan agar mereka saling aman ketika menjalankan PTM 100 persen.



"Dengan di laksanakan kegiatan vaksin baik untuk tenaga pendidik dan siswa secara 100% ini dapat memberikan rasa aman akan penyebaran virus covid.Selain itu harapan setelah di nyatakan sudah tervaksin 100% baik dari tenaga pendidik dan siswa ini dapat melakukan PTM dengan 100% tidak memakai sistem daring lagi,sehingga para siswa-siswi dapat memperoleh ilmu lebih maksimal lagi"tambah-Nya.


Repoter : Slamet