Kamis, 10 Maret 2022

SDN Jember Lor 01 Tempatnya Siswa Berprestasi

Tags


 

BN Online, Jember-- Berprestasi tak harus ditunjukkan dengan nilai akademik yang tinggi. Tapi, prestasi bisa diraih dari mana saja. Bahkan meski di tengah keterbatasan.


Seperti SDN Jember Lor 01 Kabupaten Jember, banyak sekali prestasi yang di peroleh siswa-siswinya. Kondisi pandemi tidak bisa melunturkan semangat siswa-siswi di SDN Jember Lor 01 untuk terus berprestasi.


"Kami sebagai tenaga pendidik terus berusaha menciptakan siswa yang berprestasi baik lomba kabupaten, provinsi bahkan ke taraf nasional" ungkap KS SDN Jember Lor 1. (10/03/2022).


Perlu di ketahui juga hampir tiap bulan siswa-siswi memperoleh puluhan juara baik di tingkat Kabupaten, provinsi bahkan Nasional. Salah satu contohnya di bulan Februari ini puluhan prestasi yang sudah di raih di antaranya juara 2 pencak organisasi Ktg. Regu usia dini TK nasional, medali perak matematika POSN Tk nasional dan masih banyak lainnya.


"Selain siswa yang berprestasi,kami juga menyediakan guru yang kompeten dan berkualitas. Salah satu guru kami mendapatkan juara 1 Lomba fashion show KK OPS kec.Patrang"ungkap KS SDN Jember Lor 1.


Oleh karena itu, jika ingin anaknya menjadi siswa berprestasi segera daftarkan di SDN Jember Lor 01.Untuk gelombang zonasi tersisa 76 siswa lagi untuk memenuhi pagunya. Untuk jadwal jalur zonasi pada tanggal 15-17 Maret 2022.


Reporter : Slamet