Jumat, 22 April 2022

1 Unit Rumah Terbakar di Blang Rakal, Pemilik Rumah Syok

Tags

1 Unit Rumah Terbakar di Blang Rakal, Pemilik Rumah Syok
BN Online ; Redelong - Kebakaran  kembali terjadi di Bener Meriah, hari ini telah terbakar lagi, rumah seorang warga di dusun Trans 2 Jalong Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah Kamis 21/4/2022.

Kebakaran tersebut menghabiskan satu unit rumah Kontruksi kayu berukuran 6x6 meter, pemilik rumah tersebut bernama Sarino (38), dan saat kejadian ianya sedang berada di kebun, sedang memanen buah kopi.

Korban saat ini masih mengalami syok dan belum bisa dimintai keterangan, terhadap kronologis kejadian musibah yang menimpa dirinya.

Alpan Zuhri (35) salah seorang warga dusun Jalong kampung Blang Rakal mengatakan, "saya melihat kobaran api  yang sedang menyala dirumah korban, dan karena rumah korban terbuat atau berkonstruksi kayu sehingga api dengan cepat membakar bangunan rumah tersebut. 
Saat mengetahui rumahnya terbakar korban pemilik rumah seketika menghubungi kepala dusun setempat guna meminta bantuan unit pemadam yang ada di Blang Rakal, ujarnya.

Karena bangunan rumah terbuat dari bahan kayu, sehingga api dengan secepatnya meratakan bangunan rumah tersebut, dan ketika armada pemadam sampai, bangunan sudah rata dengan tanah.

Akibat musibah tersebut, diperkirakan korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah, dikarenakan tidak satu peralatan rumah tangga pun yang sempat dikeluarkan, karena saat musibah kondisi rumah memang sedang tidak berpenghuni.


Penulis : (Kiki)
Editor    : Riga Irawan Toni