Selasa, 19 April 2022

Masyarakat Kecamatan Celala keluhkan Harga LPG gas 3 Kg Mencapai Rp.40000 Di Bulan Suci Ramadhan.

Tags

Masyarakat Kecamatan Celala keluhkan Harga LPG gas 3 Kg Mencapai Rp.40000 Di Bulan Suci Ramadhan.
BN Online ; Takengon-  masarakat kecamatan celala keluhkan kenaikan harga gas subsidi LPG tabung 3 kg keluhan masyarakat kecamatan celala kepada pihak media bidiknasonal.co.id selasa 19 April 2022 .

lpg 3 kg harga jual  nya sengat mengejutkan mencapai Rp.40000 (empat puluh ribu) hingga mencapai Rp.42000  yang harganya tersebut sudah sangat tidak wajar lagi pedagang menjualnya sudah semena-mena kepada masyarakat

sekarang di kecamatan celala hampir setiap kedai menjual gas dengan harga yang sangat mahal , tapi kami masyarakat harus rela membeli nya demi kebutuhan yang sangat kami perlukan apa lagi di bulan puasa ini.


masyarakat keluhkan karena harga nya sangat mengejutkan masyarakat di kecamatan celala ini,apa lagi dalam keadaan ekonomi masyarakat sekarang sangatlah sangatlah begitu susah kebapa harga yang hanya di naikan sepihak saja oleh pedagang seperti mencekik masyarakat saja.

apa lagi ekonomi saya saat ini sangatlah sulit dan sewaktu saya mau beli hanya ada satu tabung saja di keluarkan walaupun masih banyak setok yang di simpan pedagang nya, oleh pedagang tersebut hanya di keluarkanya hanya satu saja agar gas nampak seperti langka ungkap nya sapri .

penulis : Jamhir
Editor   : Riga Irawan Toni