Rabu, 20 April 2022

Mawar Siswi dari Bener Meriah Wakili Aceh Sebagai Siswa Berprestasi MYRES

Tags

Mawar Siswi dari Bener Meriah Wakili Aceh Sebagai Siswa Berprestasi MYRES
BN Online ; Redelong - Mawar Della Risna satu-satunya siswi yang terpilih dari Provinsi Aceh, akan mengikuti akademik siswa berprestasi tahun 2022 di Hotel Savero Depok, Jawa Barat.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA usai menyerahkan uang saku kepada Mawar di ruang kerjanya. Selasa Kemarin (19/4/2022).

"Mawar adalah siswi yang banyak meraih prestasi di bidang akademik, dan salah satu prestasi yang sangat membanggakan Bener Meriah  dan Aceh adalah sebagai juara II MYRES (Madrasah Young Researchers Supercamp) tingkat Nasional," kata Hamdan.

Lebih lanjut, Hamdan menyampaikan bahwa keberangakatan Siswi MAN 1 Boarding School tersebut berdasarkan surat undangan langsung dari Kementerian Agama RI melalui Direktur Jenderal Pendidikan Islam.

"Kita doakan semoga Mawar diberi kesehatan dan kekuatan agar dapat mengikuti kegiatan yang berlangsung pada 20 hingga 22 April tersebut," ujar Hamdan yang didampingi Kasubbag TU, Kasi Pendis dan Kepala MAN 1.

Hamdan berharap, dengan prestasi yang diraih Mawar dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk mengembangkan diri sehingga menjadi siswi yang berkarakter dan berprestasi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada  semua yang telah membantu dan mendukung Mawar untuk dapat berangkat ke Depok," pungkas Hamdan.

penulis :  (Kiki)
Editor    : Riga Irawan Toni