Jumat, 20 Mei 2022

Kementerian sosial Republik Indonesia Bimtek 123 Pendamping Sosial Tahun 2022

Tags

Kementerian sosial Republik Indonesia Bimtek 123 Pendamping Sosial Tahun 2022
BN Online ; Jakarta 19 Mei 2022 Kementerian sosial Republik Indonesia melalui direktorat jaminan keluarga melakukan bimtek 123.

Bimtek pendamping sewilayah 1 yang terdiri dari Provinsi Aceh,Banten,Bengkulu, Dl Yogyakarta, DKI Jakarta,Sumut,Jabar Serta provinsi Sumatera Selatan.

Ada pun bimtek ini di lakukan kepada 123 pendamping sosial yang baru di tempatkan di direktorat jaminan keluarga saat ini adalah para pendamping sosial yang sudah lama bertugas serta bergelut di bidang sosial.

"Namun sebelumnya para pendamping sosial  ini  bertugas di bidang Direktorat Jenderal penanganan fakir miskin wilayah 1  yang menangani program sembako atau sering di sebut BPNT yang berjalan saat ini yang di terima masyarakat luas seindonesia"imbuh Rizki salah 1 Pendamping Sosial yang di bimtek dari PROV Aceh kab bener meriah,"

Dalam hal ini kementerian sosial republik Indonesia yang di wakilkan oleh  direktorat jaminan sosial keluarga menyampaikan selamat datang para pendamping sosial yang baru yang mana bisa di harapkan menjadi pendamping sosial yang kereatif,dan bisa bekerja lebih baik di lingkungan masyarakat nantinya,
"Hendri Susanto "

Di tambahkan lagi oleh koordinator bagian sumber daya yang mana bekerja di pendamping sosial itu harus bekerja lebih baik dan jangan menyimpang oleh aturan hukum,karna setiap pendamping sudah memiliki kodrat sebagai legalitas pendamping.

Karena banyak pendamping yang bermasalah dengan aturan di sebabkan oleh oknum2 yang menyalahgunakan wewenang pekerjaan nya,"Tutup koordinator bagian sumber daya di lingkungan jsk"(Kiki)


Editor : Riga Irawan Toni