Senin, 09 Mei 2022

Pererat Sinergitas dan Silaturrhami, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Perangkat Desa Lelabu.

Tags

Pererat Sinergitas dan Silaturrhami, Babinsa dan Bhabinkamtibmas  Komsos Dengan Perangkat Desa Lelabu.
BN Online ; Babinsa Koramil 02/Bebesen, Koptu Mirda gunawan bersama Babinkamtibmas melaksanakan komsos dengan aparat desa lelabu. kec, lelalu kab, Aceh Tengah. Minggu (08/05/22).

Koptu Mirda Gunawan menyampaikan Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukannya bersama Bhabinkamtimas dan Perangkat Desa tersebut merupakan salah satu kegiatan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI, POLRI dan Perangkat Desa serta bersama Masyarakat, sehingga kedepannya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan.”ucapnya
Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat,” kata Babinsa.

Babinkantibmas menambahkan Kami bersama Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat agar kita dapat memecahkan bersama dan dapat meringankan beban warga binaan kami” ucapnya

Bapak Ihsan Reje kampung (Kepala Desa ) sangat mengapresiasi kekompakan Babinsa dengan Bhabinkamtibmas, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan baik kepada Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Desa lelabu ini,” ungkapnya.

Editor : Riga Irawan Toni