Jumat, 20 Mei 2022

UPT SPF SD Inpres Baraya 1 Tampil Sebagai Juara 1 Umum Diajang Kompetisi KOSN Tingkat Kecamatan Tallo

 


BN Online Makassar,--Pelaksanaan penutupan Kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Kecamatan Tallo dirangkaikan dengan Senam Bersama Kepala Sekolah dan Guru-guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Rekreasi (PJOK) Se-Kecamatan Tallo Kota Makassar berlokasi di GOR Bosowa Center yang. Jumat, (20/5/2022).


Adapun pelaksanaan kegiatan dimulai sejak tanggal 18-20 Mei yang mana mempertandingkan 8 cabang olahraga dengan memperebutkan 13 medali.



UPT SPF SD Inpres Baraya 1 peserta didik berhasil meraih juara, adapun nama-nama peserta yang mendapatkan juara diberbagai bidang kegiatan lomba yaitu :


Lomba Futsal Juara 1

1.Akmal jaelani 6B

2. Muh.febriza 6A

3. Syahrur 6A

4. Rahmat 6A

5. Abd .Azis 6B

6. Muh.Aqil 6C

7. Muh.Aqib 6C

8. Muh .Bilal 6C

9. Altaf 6A

10.Muh zafran 6A

11. Zidane 6A


Volly putri juara 2:

1. Syifa Regina 6B

2. Raihanna  6A

3. Jasmine 6B

4. Rani Amalia 6B

5. Taqwa Gina 6C


Karate putra juara 2:

1. Muazzam 


Karate putri Juara 1 :

1. Ainun Nadjibah B 6B


Hj.A.Jahidah S.Ag., M.Pd., selaku Kepala UPT SPF SD Inpres Baraya 1 mengatakan terima kasih atas prestasi peserta didik, yang telah mampu memberikan yang terbaik untuk sekolah. 


“Syukur Alhamdulillah berkat kerjasama seluruh stakeholder sehingga dengan kesungguhan peserta didik mampu meraih Juara umum 1, harapannya semoga di ajang lomba berikutnya peserta didik dapat terus meningkat kan kemampuannya sesuai dengan dibidangnya masing-masing  hingga dapat ikut berkompetensi bukan cuma ditingkat kecamatan bahkan sampai pada tingkat nasional” harapnya.


Lebih lanjut,  kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi mempererat tali persaudaraan kita antar sesama.


 “Dengan melalui kegiatan lomba, mari kita bersama menjaga silaturahmi, persatuan dan kesatuan, jangan kita pecah hanya karena pertandingan, karna pertandingan membuat kita lebih dewasa dan profesional dalam menerima apa yang menjadi hasil usaha dan kerja seluruh stakeholder ” tutup A.Jahida.


Red