Senin, 27 Juni 2022

Deklarasi Lingkar PUAN Dukung Puan Maharani Caores 2024-2029

Tags




BN Online, Jakarta Pusat - Lingkar Puan (Lingkar Peduli Anak Negeri) menyatakan dukungan kepada Puan Maharani sebagai Presiden 2024-2029 di Gedung Juang, Menteng, Jakarta Pusat (25/06/2022).


Lingkar Puan, pada hari Sabtu, 25 Juni 2022, pukul 12.00 mendeklarasikan Puan for President (Puan Maharani sebagai Presiden 2024-2029 di Gedung Juang, Menteng, Jakarta Pusat.


Sebelumnya, acara di dahului dengan cerita tentang latar belakang pembentukan Organisasi Masyarakat Lingkar Puan (Lingkar Peduli Anak Negeri) sebagai organisasi yang berkegiatan menyerap aapirasi masyarakat dengan membagi kegiatan di dua belas bidang (lingkarpuan.com).


Acara dilanjutkan dengan pengukuhan Pengurus DPD Provinsi DKI Jakarta, yang di dahului dengan pengarahan Ketua Umum DPP Lingkar Puan, kemudian pembacaan Surat Keputusan dan ikrar. Dalam sambutannya, Kencana Wulan, Ketua DPD DKI Jakarta, menyatakan "Terima kasih atas kepercayaan di berikan amanah sebagai ketua DPD DKI," ujarnya.


Dirinya memang mengidolakan Puan Maharani sebagai tokoh nasional yang telah teruji pengalamannya sebagai seorang pemimpin.


Acara dilanjutkan dengan cerita tentang riwayat hidup Puan Maharani sebagai tokoh nasional dan teruji kepemimpinannya, kemudian pernyataan dukungan dari teman dan sahabat dari beberapa propinsi yang menyatakan  akan segera membentuk DPD dan DPC di wilayahnya untuk mensosialisasikan deklarasi,  dan kemudian acara di tutup dengan pernyataan Ketua Umum DPP Lingkar Puan, Andre M Pelawi yang menyatakan Puan for President 2024 dan akan mengajukan pernyataan dukungan ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.


Andre juga menyatakan bahwa riwayat hidup Puan Maharani adalah benar adanya dan telah diketahui oleh seluruh masyarakat sehingga apa yang dinyatakan oleh Lingkar Puan bukan rekayasa. Selain itu, lingkar puan juga mengadakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh DPP, DPD ataupun DPC, masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya atau bergabung melalui sekretariat terdekat. 

(dar/adi).