Kamis, 30 Juni 2022

Kapolres Lhokseumawe Beri Hadiah Umrah Kepada Pemenang Lomba Azan

Tags

Kapolres Lhokseumawe Beri Hadiah Umrah Kepada Pemenang Lomba Azan
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhkkseumawe menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba Azan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 yang berlangsung di gedung serbaguna Wirasatya Polres Lhokseumawe, kamis (30/6/2022) sore.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M mengatakan, Hadiah lomba azan tersebut salah satunya umrah diberikan kepada 3 orang pemenang juara pertama dari masing-masing Kategori.

Lanjutnya, Hadiah kepada pemenang lomba Azan kategori anak-anak diserahkan oleh Kapolres Lhokseumawe, Kategori Remaja diserahkan oleh Dandim 0103/Aceh Utara, Kategori Dewasa diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe.
Adapun pemenang lomba Azan, jelas Salman, Kategori anak-anak yaitu Juara pertama diraih oleh Restu aAindra dari Kec. Muara Dua, Kedua Abrar Siddiq dari Kec. Sawang dan Ketiga Adlianda dari Kec. Banda Sakti.

Sementara, Kategori Remaja yaitu Juara Pertama diraih oleh Kana Rizki dari Kec. Nisam, Kedua Muhamnian Fazil Aulia dari Syamtalira Bayi dan Ketiga Mauala Vikri dari Blang Mangat.

Kemudian Kategori Dewasa, Juara Pertama Gunawan dari Kec. Samudra, Kedua Dahlani dari Kopasgat Angkatan Udara ( komando pasukan gerak cepat ), Ketiga Tgk. M. Siddik dari Kec. Blang Mangat.

" Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta dalam lomba Azan ini, kepada pemenang diharapkan dapat meningkatkan prestasi ketingkat yang lebih tinggi nantinya" ungkap Salman


Editor : Riga Irawan Toni