Sabtu, 25 Juni 2022

Kasdim Serahkan Piala Liga Santri Tingkat Daerah

Tags

Kasdim Serahkan Piala Liga Santri Tingkat Daerah
BN Online ; Redelong - Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto yang di wakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra S, menutup kegiatan  turnamen liga santri piala KASAD TA 2022 sekaligus serahkan piala kepada juara liga Santri  tingkat Kabupaten  bertempat di Lapangan PSLS Lampahan Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah" Jum'at 24 Juni 2022

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto yang di wakili Kasdim" dalam amanatnya, yang di sampaikan oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra S. Menyampaikan Terima kasih bagi seluruh peserta ponpes yang sudah mengikuti even turnamen liga santri piala KSAD PSSI tahun 2022"
Ucapan selamat juga di sampaikan kepada ponpes Nurul Islam yang telah mengukir prestasi di tingkat kabupaten, ini merupakan langkah awal dalam seleksi liga santri untuk mencari pemain-pemain terbaik yang ada di tingkat kabupaten, yang nantinya akan kita bawa ke tingkat korem, dan selanjutnya bertanding kembali di tingkat provinsi yang di laksanakan di Banda Aceh" Ujarnya

Dijelaskan Kasdim" Dari liga santri ini dapat kita petik hikmanya, khususnya pencinta sepak bola bahwa Tim yang siap dan rajin berlatih akhirnya bisa mencapai prestasi yang optimal.

Dalam pengertian yaitu kesebelasan yang berlatih dengan keras, disiplin, serta profesional, dan berdedikasi tinggi pada akhirnya tampil sebagai juara di liga santri, piala KSAD PSSI untuk mewakili Kabupaten Bener Meriah ke tingkat selanjutnya "tegasnya.(Kiki)


Editor : Riga Irawan Toni