Minggu, 19 Juni 2022

Ketua DPP 3M, Ronald Mayaut, Serahkan Mandat Kepada DPC Jakarta Utara.

Tags



BN Online, Jakarta Utara- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Maluku Manawa Maju (3M) menyerahkan mandat kepada Trifena Lazarus untuk kepengurusan DPC 3M Jakarta Utara di Restro Bakmi Tenda Jl. Bugis Jakarta Utara, Sabtu (18/06/2022),16.30 WIB.


Penyerahan mandat pengurus DPC 3M Jakarta Utara dilakukan oleh Ketua Umum DPP Maluku Manawa Maju (3M) Ronald Mayaut bersama Wakil ketua Habib Fadli Bin Syeh Abubakar dan Sekjen Matheus Birahy disaksikan oleh para Pengurus DPP Maluku Manawa Maju (3M) kepada Ketua Trifena Lazarus, Wakil Ketua Saldy Gunawan, Sekretaris Rinaldo Sahetapy dan Bendahara Marthinus Siun.

Ketum DPP 3M Ronald Mayaut berpesan agar kepercayaan yang diberikan ini hendaknya dipergunakan dengan baik untuk membesarkan DPC 3M di Jakarta Utara.

“Kepengurusan DPC 3M Jakarta Utara merupakan mereka yang benar-benar mau dan mampu untuk menjadi pengurus, sehingga nantinya bisa sama-sama membesarkan nama 3M,” ujar Ketum.

Ronald mengajak seluruh pengurus DPC 3M Jakarta Utara untuk bekerja keras guna membesarkan organisasi ini.

Sementara Ketua DPC 3M Jakarta Utara Trifena Lazarus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan menyatakan siap untuk membesarkan 3M di Jakarta Utara.

Hadir Dalam Penyerahan Mandat DPC Jakarta Utara tersebut: Ketum 3M Ronald Mayaut, Waketum Fadly S, Sekjen Matheos Birahy, Penasehat Sam Saimima, Ketua OKK Jimmy Pasanea, Ketua Pertimbangan Yulius Patty, Ketua Logistik Sugeng Erwanta, Wakil OKK Rajab Umamity, Penasehat Umum Bpk. Umar, Dewan Pembina Bpk. Wahab, Panglima DPP Iwan Leurima.

Sekjen 3M, Matheus Birahy,  menyebutkan alasan pemberian mandat Trifena lazarus selaku ketua DPC Jakarta Utara yaitu selain standard kelayakan tetapi  memang ibu Fena besar di organisasi.
"Dulu juga sering berkecimpung di organisasi-organisasi Maluku lainnya," kata Matheus yang lazim dipanggil Toka.

"Semua karena kebesaran Tuhan, semua sudah diatur Tuhan, saya bisa hadir di sini, ketua umumnya bisa hadir di sini, sudah diatur.sama Tuhan, mungkin saya harus bisa bergabung di sini memperbesar 3M, Maluku Manawa Maju," beber Trifena yang akrab dipanggil Fena.

"Semoga 3M ke depannya bisa menjadi barometer bagi (organisasi) Maluku lainnya," imbuh Waki ketua DPC  3M Jakarta Utara,

Sementara ketua OKK DPP 3M, Jimmy Pasanea, mengatakan sangat senang dengan adanya dari wilayah Jakarta Utara.
"Sangat Senang, dengan adanya DPC Jakarta Utara, sudah melahirkan 3M di wilayah Jakarta Utara, semoga dengan adanya 3M di wilayah Jakarta Utara, DPC lain yang belum ada bisa kita bisa usahakan,"ujarnya.

Giat penyerahan Mandat Maluku Manawa Maju DPC Jakarta Utara berjalan lancar aman dan kondusif.

(Dar).